Home Eksotika Pantai

Eksotika Pantai

Pesona keindahan pantai di Pulau Belitung tidak dapat dipungkiri lagi, dengan lautnya yang tenang, jernih, dan hamparan pasir putih mejadikan pantai di pulau ini layak untuk anda jelajahi. Dengan keunikan batu-batu granit yang tersusun alami, menjadikan pantai ini mempunyai daya tarik lebih. Imajinasi melayang-layang saat mendapati ada batu yang berbentuk kepala burung, penyu, kepala lumba-lumba, perahu terbalik dan sebagainya.

Pantai-pantai dipulau ini cenderung landai, tidak berombak tinggi, tidak memiliki arus bawah juga tidak ada binatang buas, sehingga anda dan keluarga dapat sekedar menikmati keindahannya, atau bahkan bersatu dengan pantai sesuai dengan keinginan anda masing-masing. Terdapat banyak pantai indah disini yang terbentang dari Kabupaten Belitung hingga Kabupaten Belitung Timur, dengan keunikannya masing-masing. Selain itu, pantai di Pulau Belitung masih belum banyak dijamah, sehingga keindahaan alaminya masih kental terlihat. Mungkin di tempat lain anda akan menemukan pantai yang padat, terlalu ramai sehingga anda tidak dapat menikmati keindahannya, tapi di Pantai Pulau Belitung, anda akan menemukan ketenangan untuk menikmati keindahan Pantai belitung dibawah langit biru, desiran ombak yang halus, dan iklim tropis yang bersahabat.

Pantai-pantai Belitung bersama batu granitnya tidak hanya indah untuk dipandangi mata. semu itu juga menjadi objek yang sangat menarik di lensa kamera. Tidak perlu tangan mahir memegang kamera. Anda tinggal mengarahkan lensa kemanapun yang disuka, tekan tombol rana, dan lihat hasil jepretan dilayar kamera. Karena itu, jangan lupa untuk membawa kartu memori lebih saat menjelajahi pantai-pantai di negeri Laskar Pelangi ini. Bagi anda pecinta aktivitas di pantai, anda akan menyesal jika anda melewatkan pantai di Pulau Belitung.

Yang dapat dilakukan :

  • Berjemur
  • Berenang
  • Fotografi
  • Bersantai
  • Olah raga air ( jetsky, banana boat, kayak, snorkling dll. )